Jaminan
Kami memberi garansi service termasuk komponen pengganti, selama 30 hari atau sisa jangka waktu garansi, mana pun yang lebih lama. Jaminan ini merupakan tambahan atas hak yang diberikan oleh undang-undang konsumen. Peralatan pengganti yang diberikan sebagai bagian dari service perbaikan atau penggantian mungkin mengandung komponen asli baru atau bekas yang telah diuji dan lulus persyaratan fungsional.
Sepenuhnya kami menjamin biaya perbaikan yang masih bergaransi. Ketentuan Garansi dari masing-masing produk berbeda, silakan mengacu pada informasi dibawah ini.
Instruksi dan Syarat Garansi
Garansi berlaku 1 bulan untuk setiap jasa dan service atau semua produk yang dijual, atau disesuaikan dengan kondisi dari masing-masing item.
Garansi hanya berlaku untuk penggunaan normal pada semua produk yang di beli atau yang sudah selesai di perbaiki. Kerusakan lain akibat faktor manusia atau seperti yang dijelaskan di bawah ini tidak akan mendapatkan garansi, tetapi perbaikan masih bisa diberikan dengan menanggung biaya :
Masa jaminan garansi telah berakhir.
Kerusakan akibat faktor manusia, termasuk kerusakan yang disebabkan penggunaan dan pengoperasian yang tidak sesuai dengan instruksi.
Perangkat telah dibongkar, diperbaiki, atau dimodifikasi pengguna sendiri, atau di luar pihak kami.
Kerusakan akibat bencana alam, seperti banjir, kebakaran, gempa bumi, dan lainnya.
Produk tidak disertai dengan nota atau kartu garansi atau faktur yang sah atau keterangan yang tidak sesuai atau diubah.
Kesalahan, kerusakan, atau cacat yang bukan dikarenakan pihak kami.
Segel garansi rusak atau tidak terbaca
Pelanggan di haruskan membawa bukti nota atau kartu garansi atau faktur ketika akan mengklaimkan garansi.
Garansi Service tidak berlaku/hangus, jika kerusakan terjadi karena flash ROM/Software sehingga menyebabkan kerusakan pada hardware.
Setiap klaim dari garansi jasa dan service atau semua produk. Pihak kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.
Kerusakan akan di informasikan kepada pelanggan jika sudah ditemukan kerusakan, estimasi biaya dan sparepart yang di ganti.
Pihak kami tidak bertanggung jawab jika ada kehilangan data pada perangkat yang di service, hilang karena flash ulang oleh teknisi. Pastikan backup data sebelum service, dan pastikan lock screen tidak dalam kondisi terkunci sandi, kunci pola, dan pin untuk memudahkan proses pengerjaan.
Pihak kami akan menyediakan bukti, seperti sparepart yang diganti foto dan bukti lainnya untuk pelanggan jika memang diperlukan.
Lain-lain
Kerusakan eksterior (seperti aus, pecah atau tergores) tidak memenuhi syarat untuk layanan garansi.
Kerusakan yang disebabkan oleh jaringan, penyedia layanan informasi nirkabel (operator) dan sebagainya yang tidak dijamin oleh layanan garansi. Kami tidak menyediakan layanan yang dijanjikan secara lisan oleh pihak ke-2 yang melanggar prinsip-prinsip yang sudah di tetapkan dalam garansi ini. Untuk jasa dan service ataupun semua produk yang memenuhi persyaratan garansi, Anda bisa datang ke tempat kami untuk penanganan selanjutnya. Setelah perbaikan atau pergantian, jika perangkat rusak, kami bisa menggantikan perangkat dengan spesifikasi dan model yang sama (produk). Jika
Semua komponen, suku cadang, dan aksesoris yang diganti dalam masa garansi menjadi milik kami.